Sabtu, 07 Februari 2009

Menunggu Informasi Baru

Widya castresna Dharma Sidda...Salam Komando...!!!

Terima kasih atas begitu banyaknya atensi yang telah diberikan pada blog ini, sejak awal blog ini dibuat memang sengaja untuk menjaga komunikasi, silaturami dan hubungan kekeluargaan antar keluarga besar Resimen Mahasiswa Sat 905 UNS, baik para alumni maupun anggota aktif. Diharapkan dengan adanya blog ini masing-masing dari kita dapat bertukar informasi, kangen-kangenan...masa-masa pendidikan dahulu ataupun apa saja yang menarik untuk diceritakan baik sesama kawan seangkatan, ataupun dari senior ke yunior ataupun dari yunior ke senior.
Dari operator blog ini sebelumnya mohon maaf dikarenakan kendala teknis jaringan, juga kesibukan...baru kali ini blog ini bisa di update kembali, juga karena keterbatasan ruang dan waktu blog ini belum mampu memberikan berita yang up to date tentang kegiatan di lingkungan Satuan 905 UNS.
Namun perlu diketahui untuk para alumni, hari ini, tanggal 7 Februari 2009 (saat blog ini di update)...Adik-adik menwa terbaru PGP 24 telah menempuh rangkaian pendidikan khas Menwa Jagalabilawa, tepatnya hari ini mereka sedang melaksanakan Long March dengan rute yang tak jauh beda dengan para pendahulunya.Keseluruhan siswa PGP 24 ini berjumlah 31 siswa, dibentuk menjadi 2 peleton. InsyaAllah Esok hari adik-adik PGP 24 finish kembali ke mako Sat 905 sebagai kawah candradimuka.
Sekali lagi demi eksistensi blog ini dan tetap terjalinnya komunikasi Keluarga besar Menwa UNS,diharapkan Para Keluarga besar Menwa UNS Sat 905 Jagal abilawa ( Alumni dan anggota )sudi untuk berkirim artikel, foto ataupun cerita-cerita kenangan pendidikan melalui email menwauns@gmail.com....Kami sebagai operator akan berusaha meng-update agar infomasi ang diberkan dapat diterima dengan baik oleh semua keluarga besar Menwa 905...sekali lagi operator mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya...Semoga dengan adanya blog ini semakin mempererat jalinan komunikasi, silahturahmi dan persaudaraan sesama alumni dan anggota Menwa Sat 905 UNS

...SALAM KOMANDO...!!!!

Tidak ada komentar: